Gejala radang payudara (mastitis) ?

Radangan payudara atau mastitis yang kadang-kadang bisa terjadi berubah (sangat cepat) pada infeksi bakteri. ketika Mastitis Anda mungkin merasa seolah-olah telah terserang flu – dan hanya pada saat dibutuhkan lebih banyak kekuatan .
Payudara mungkin memiliki daerah merah, sensitif dan hangat, yang menjadi bengkak. Ini disebut “susu pelana ” – sebenarnya saluran payudara tersumbat. Karena susu tidak bisa keluar, itu menjadi berkembang dan menyebabkan peradangan dan pembengkakan daerah tersebut.

Jika Anda mengukur suhu dan menunjukkan termometer demam, pastikan pengukuran dengan termometer di mulut. Kadang-kadang daerah ketiak menjadi panas karena peningkatan suhu di wilayah payudara .

Kasus-kasus mastitis tidak jarang : mempengaruhi sekitar 10 persen wanita yang menyusui – dan bahkan terjadi pada orang-orang yang memutuskan untuk tidak menyusui. Mastitis dapat muncul lebih dari sekali pada wanita yang sama, tetapi tidak mungkin terjadi di kedua payudara pada saat yang sama ( kalau itu untuk menghibur ) . jangan tunda untuk mengatasi nya segera lakukan diagnosa ginekologi di rumah sakit terdekat diwilayah anda untuk mendapatkan pemeriksaan ginekologi & perawatan yang optimal dan tepat sasaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s