Pemeriksaan anorektal

Pemeriksaan anorektal

pemeriksaan ini terdiri dari anorectal manometry untuk menilai dan mengukur tekanan sfingter anal ( otot yang bertanggung jawab untuk kontinensia ). Diagnosis ini sangat penting untuk pasien dengan inkontinensia tinja , nyeri dubur , fisura anus , anal / peri-anal fistula , sembelit , atau dicurigai Chagas megacolon idiopatik , dan sangat penting untuk diagnosis dan bedah perencanaan penyuluhan , memastikan prosedur yang lebih aman dan akurasi , karena mencegah inkontinensia anal dan menunjukkan apa pendekatan terbaik yang akan digunakan untuk pilihan prosedur pembedahan .

pemeriksaan diambil dari probe yang dimasukkan melalui dubur dengan penerapan bius lokal , penyelidikan ini terhubung ke perangkat yang berfungsi untuk menyembur probe suling saluran air dan melalui infus ini adalah bahwa grafis memiliki tekanan yang dihasilkan oleh anal sfingter .

Durasi sekitar 20 menit menghitung sejak diperkenalkannya probe pada pasien untuk pemeriksaan. Prosedur ini tidak menyakitkan , cepat dan tidak memerlukan sedasi .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s